TARUTUNG – (BIN) – Hal itu dikatakan Pimpinan Cabang BRI Branch Office Arwan Zamroni melalui Supervisor Penunjang Operasional Rivai Lumban toruan kepada wartawan.”BRI akan terus berkomitmen melayani seluruh nasabahnya sebaik mungkin”, Ujarnya kepada wartawan. Rabu,(04-09-2024)
Dijelaskan Rivai Lumbantoruan, Momen Hari Pelanggan Nasional menjadi reminder (pengingat-red) kami, bahwa kami setiap hari berkomitmen melayani nasabah dengan sebaik-baiknya.Lebih lanjut , Rivai Lumbantoruan juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada nasabah BRI yang telah mempercayakan seluruh keuangannya kepada BRI.“Kita akan terus melakukan maintenance (merawat-red) loyalitas nasabah BRI dengan terus meningkatkan layanan,” jelasnya.
Ia juga menambahkan, BRI terus berinovasi dalam melayani nasabahnya, salah satunya meluncurkan aplikasi pembelian belanja online lewat BRImo dan barang bisa diantar ke rumah.Pantauan wartawan di BRI Branch Office Tarutung, setiap nasabah mendapatkan coklat teller untuk 100 orang yang melakukan transaksi di customer service maupun teller. (BMT.Manalu)